Mahasiswa/i Berbicara

Tempat para mahasiswa/i ekonomi di seluruh Indonesia berbagi mengenai sudut pandang yang membangun

4/20/2009

blogger

Posted by .hansreza. |


Hmmm...Assalamualaikum selamat gini hari dan salam sejahtera.,.,.,

Sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu gw liat ada suatu yang biasa aja..yaitu blog..
semua orang waktu itu mulai menjamur sama kaya friendster di akhir tahun 2003..
biasa lah Indonesia....ga lifestyle, ga musik, ga fashion pasti semua tu kagetan......
Trus yg gw liat dari blog itu sama aja kaya buku diary kali ya...emang dasarya gw ga suka nulis jadi gw pikir itu biasa ajaa..,,
Malah gw berfikir "ni orang-orang ko so asik yahh..,.nulis2 gitu"...yah biasa lah..namanya juga bocah SMA yg sotoy,,,,,,hahaha
cmn skarang gara2 kuliah trus ada waktu itu gw denger dari orang bahwa orang yang berhasil di hidupnya itu salah satunya adalah orang yang berhasil mengungkapkan apapun yang difikiranya ke dalam suatu tulisan..
bener juga sihh...
paper, karya ilmiah, dan lain2 adalah contohnya..
trus gitu deh.,.,.,.,
Masuk dunia kuliah semakin banyak kejadian2 yang mewajibkan kita untuk membuat suatu tulisan.,.,akhirnya di penghujung tahun kelulusan ini(hahaha aammieenn...) gw disadarkan oleh tmen gw gini "ja..bikin blog ja...seengganya ilmu yang lo dapet di prasmul ga ilang begitu aja.,..soalnya kalo lo nulis, kemungkinan ilmu atau pelajaran yang bakal lo lupa itu jadi kecl"..
akhirnya apa salahnya gw coba...hahahahaha
ini lah tulisan gw pertama kali.,.,,,

hohohohoho


0 comments: